Baraja Raih Juara di Open Turnamen Volly Ball Jeje Wiradinata Cup

0 818

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tim bola voli Baraja berhasil menjadi pemenang dan memboyong Piala Bupati Pangandaran setelah unggul dalam babak final atas lawannya Garuda Estetika dengan skor 2-1 pada Open Turnamen Volly Ball Jeje Wiradinata Cup yang berlangsung di Lapangan Galura Cikijing Sindangsari, Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Kamis (8/3/2018) kemarin.

Wasit yang memimpin pertandingan memutuskan Tim Baraja sebagai pemenang setelah Tim Garuda Estetika tidak bersedia melanjutkan pertandingan hingga habis waktu pada babak ke 4 saat skor 22 sama dan sementara Tim Baraja sudah unggul 2-1.

Selanjutnya dalam Kejuaraan terbuka yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Galura ini, untuk juara tiga diraih Tim Lestari Jaya dan Pinky House Tasikmalaya.

Menurut Asep Solihat selaku Ketua Panitia, pertandingan ini berlangsung 23 hari hingga babak final dan diikuti 24 club dengan hadiah total Rp.25 juta.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir pertandingan dan pada babak final disaksikan langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata,” ungkapnya.

Sementara itu panitia lain Elvina Trisnandari mengaku gembira melihat antusias peserta yang mendaftar.

“Selain itu sambutan masyarakat juga luar biasa. Hal ini tampak dari jumlah penonton yang membludak pada setiap pertandingan,”ujarnya.

Dia pun berharap dapat menyelenggarakan kegiatan serupa agar dapat menjadi ajang olahraga bagi para atlit bola voli dan hiburan bagi masyarakat. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.