Belasan Pasangan Mesum di Tasikmalaya Digerebek Aparat Saat Check In di Hotel

Bebagai alasan dikemukanan oleh mereka agar bisa lolos dari razia

1.998
wartapriangan com, BERITA TASIKMALAYA. Satuan Sabhara Polresta Tasikmalaya mengamankan 8 pasangan bukan suami istri saat gelar operasi Kegiatan Kepolsian yang Diingkatkan (KKYD), Selasa (06/03/2018) pagi.
Slider
“Kita hari ini lakukan kegiatan KKYD, sebanyak enam belas orang kita amankan di dua hotel di sekitaran wilayah Kota Tasikmalaya,” ungkap Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono, Selasa (06/03/2018).

Lebih lanjut AKP Yudiono menuturkan, mereka kedapatan saat berduan di dalam kamar hotel. “Setelah kami cek identitasnya ternyata bukan suami istri. Sementara untuk identitas sebagian ada namun tidak singkron dengan pasanganya yang berada di dalam kamar hotel dan tidak bisa menunjukan identitas bahwa mereka pasangan suami istri,” ungkapnya.

Belasan orang yang terjaring razia tersebut kemudian digiring menuju Mapolresta Tasikmalaya Kota guna dilakukan pendataan dan pembinaan. Belasan orang tersebut diamankan di dua penginapan yang terdapat di Jalan Cikurubuk dan Jalan Cilembang Kota Tasikmalaya.
Tak sedikit pasangan tersebut yang kucing-kucingan dengan petugas, mulai bersembunyi di kamar mandi, mengaku menikah siri, hingga mengaku telah menjadi suami istri yang sah. Namun petugas tidak mendapati indikasi adanya wanita panggilan yang diamankan pada operasi tersebut.
“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada wanita panggilan, rata-rata mereka saling kenal, dan sudah kenal lama,” tuturnya.
“Untuk yang dewasa kita suruh buat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi, sedangkan yang remaja kita akan panggil orangtuanya. Kalau pada operasi selanjutnya mereka tertangkap lagi, kita akan proses untuk tipiring,” tambahnya.
Selain untuk menjaga kamtibmas, operasi tersebut juga dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan pada masa tahapan Pilgub Jabar. (Andri Ahmad Fauzi/WP)
Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. Tozaroh says

    Emang kalo mesum hubungan ama kemanan apa ya ? Itukan hak warga negara amanin tuh maling sama begal

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.