Innalillahi… Kontainer Terbalik Timpa Pengendara Motor di Ciamis

Seorang pengendara motor tertimpa bodi kontainer dingga harus dilarikan ke RSUD Ciamis

5.346

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Nasib nahas dialami oleh dua orang pengendara motor di Ciamis. Motor yang mereka tumpangi ditabrak sebuah truk kontainer yang melaju kencang. Akibatnya kontainer tersebut terbalik dan menimpa salah seorang pengendara motor.

Menurut saksi mata, Ibnu (21), yang ditemui wartapriangan.com di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut melaju di Jalan Raya Ciamis-Banjar dari arah barat menuju timur. Namun saat tiba di daerah Desa Bojongmengger, kontainer tiba-tiba berbelok ke arah jalan Lingkar Selatan.

“Mobil dari arah Ciamis menuju Banjar, melaju cukup kencang. Langsung belok ke Bojongmengger tanpa memakai riting,” jelas Ibnu.

Kondisi sepeda motor yang tertimpa kontainer. (foto: arief rahmat budiman/wp)
Slider

Saat bersamaan, ada sebuah truk dan sepeda motor yang akan menyebrang dari arah jalan Lingkar Selatan ke Banjar. “Posisi di pertigaan ada mobil pengangkut gas dan motor. Beruntung mobil gas berada lebih depan sehingga tidak diadu. Nahas motor yang berada di belakangnya tertimpa kontainer yang terbalik,” lanjut Ibnu.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor terimpa badan kontainer yang terbalik. Sedangkan seorang rekannya terpental beberapa meter.

Menurut informasi yang dihimpun wartapriangan.com, sopir kontainer dan kedua pengendara motor mengalami luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Ciamis. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas ketiga korban. Bangkai kontainer dan motor masih pun berada di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini masih ditangai oleh Unit Lakalantas Polres Ciamis. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.