DPRD Pangandaran Kehilangan Sosok Ibu Panutan Masyarakat

Almarhumah Hj. Endah Surtinah merupakan sosok panutan yang santun dan bersahaja.

111

wartapriangan.com, PRESS RELEASE. Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan mengaku kehilangan sosok ibu panutan masyarakat atas wafatnya istri Wakil Bupati Pangandaran, Hj. Endah Surtinah Hadari.

Di mata H. Iwan M Ridwan, almarhumah merupakan pejuang pemekaran Pangandaran yang sangat setia menemani H. Adang Hadari kala itu berada di presidium Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Kami Dewan Perwakilan Rakyat Daerah memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan almarhumah untuk Pangandaran dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pemikiranya ikut menata dan membangun Kabupaten Pangandaran,” ujar dia, Rabu (14/02/2018).

Menurut kang Iwan sapaan akrabnya, atas wafatnya almarhumah ini pemerintah sangat kehilangan sosok panutan yang santun dan bersahaja.

“Dalam keadaan sakit pun almarhumah selalu datang dalam acara kedaerahan di Pangandaran. Inilah sebuah pengorbanan untuk masyarakat Pangandaran,” imbuhnya.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menerangkan, pemakaman Hj. Endah Surtinah akan digelar pada Kamis (15/02/2018) di Pemakaman Keluarga Margacinta.

“Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi tokoh perempuan Pangandaran, pemerintah akan menggelar upacara pemakaman semi militer,” jelasnya.

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.