Aset PT Cikencreng di Cimerak, Kembali Dibakar Massa!

0 772

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Aksi anarkis kembali terjadi di lahan HGU PT Cokencreng di Desa Sukajaya Kecamatan Cimerak, Senin(12/2/2108) dini hari. Sebuah tempat peristirahatan di lahan penyemaian milik PT Cikencreng dibakar sekelompok orang tak dikenal.

Salah seorang karyawan PT Cikencreng Siti (24) menceritakan, sekelompok orang membakar saung tempat peristirahatan sekitar pukul 02.00 WIB.

“Biasanya disitu ada yang jaga karyawan kita, tapi jam satu malam pada pulang, gak lama kemudian dari kejauhan ada api menyala tapi karyawan kita tidak berani mendekat,”tuturnya.

Dikatakan Siti, rekannya khawatir bentrok dengan sekelompok orang jika berupa memadamkan api. Akhirnya tempat itu dibiarkan terbakar.

“Akibat aksi pembakaran tersebut, saung berukuran 4×4 meter tersebut rata dengan tanah. Api juga merembet ke tangki penyimpanan air disampingnya,” kata dia.

Penanggungjawab Lapangan PT Cikencreng Oang membenarkan terjadinya aksi pembakaran tersebut. “Sebelumnya kantor kami juga dibakar, kami meminta aparat penegak hukum segera menangkap pelakunya,” kata dia.

Dirinya menegaskan, akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ciamis. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.