Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

0 863

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis tahun 2018 di Gedung Islamic Centre Kabupaten Ciamis, Selasa (13/2/2018).

Rapat yang terbuka untuk umum itu dihadiri oleh Ratusan pendukung dari dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang kemarin telah ditetapkan.

“Pengundian nomor urut untuk identitas pasangan calon dilakukan sesuai kesepakatan melalui absensi yang dating lebih awal,” ujar ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra datang terlebih dahulu ke tempat diselenggarakan rapat pleno pengundian nomor urut dan berhak pertama kali mengambil undian yang telah disediakan oleh KPUD Ciamis.

Pada pengundian nomor urut ini, Pasangan Calon Herdiat Suryana – Yana. D. Putra mendapat nomor urut satu, sedangkan pasangan Iing Syam Arifin – Oih Burhanudin mendapat nomor urut dua.

Sebagai penutup, ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim mengharapkan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Ciamis dapat berjalan dengan damai, dan aman.

“Dengan telah didapatnya nomor identitas untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kita akan mulai melaksanakan agenda kampanye tanggal 15 Februari 2018 dan semoga pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan luber dan jurdil.”kata Kikim.
(Helmi Razu Noviansyah/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.