Inalillahi, Seorang Remaja di Ciamis Tewas Tenggelam

0 2.458

wartapriangan.com, BERITA
CIAMIS. Seorang remaja tenggelam meninggal dunia di Bendungan Cimuncang aliran sungai Ciwadori Dusun Cimanggu Rt/Rw 01/08, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku. Selasa (13/02/2018) sekitar pukul 11.30 Wib.

Korban bernama Mumu Abdul Mugni (10) seorang pelajar di SDN 1 Jalatrang yang berasal dari Dusun Cimanggu rt/Rw 06/10, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Diduga korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

Menurut informasi dari Paur Humas Polres Ciamis, Iptu Iis Yeni Idaningsih, saat itu korban bersama kelima rekannya baru pulang dari sekolah kemudian bermain ke Bendungan Cimuncang untuk berenang.

“Berdasarkan data dari saksi mata, sesampainya di TKP korban langsung melompat dari atas bendungan yang tingginya 4 meter, dengan kedalaman air sekitar 2 meter,” jelasnya.

Korban pun sempat berteriak meminta pertolongan kepada rekannya yang berada diatas bendungan, lanjut Iis Yeni, karena panik melihat rekannya berteriak, keempat anak yang lain pun berteriak meminta pertolongan.

Korban baru bisa ditemukan sekitar 15 menit kemudian oleh salah seorang warga yang kebetulan sedang berada di sawah yang jaraknya tidak jauh dari TKP dalam keadaan meninggal.

Kini, korban telah dibawa kerumah duka oleh keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman. (Helmi Razu Noviansyah/WP)

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.