Bupati Jeje Menghadiri Pemakaman Kepala Kemenag Pangandaran di Ciamis

0 387

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, menghadiri pemakaman Almarhum Drs. H. Eep Nuhyana, M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, di Tempat Pemakaman Umum setempat di Ciamis, Senin (12/2/2018) pagi ini.

Almarhum meninggal dunia kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (11/2/2018) di Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya, dalam usia 59 tahun akibat penyakit jantung dan komplikasi yang dideritanya.

Sejumlah pelayat termasuk pihak keluarga menghantarkan hingga ke tempat peristirahatan terakhir. Sejumlah pejabat turut hadir dalam prosesi tersebut.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata usai mengikuti prosesi pemakaman menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya almarhum.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pangandaran menyampaikan turut berduka cita. Beliau telah mengabdi kepada negara dan khususnya di Kabupaten Pangandaran semenjak ada Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Pangandaran,”ungkapnya.

Untuk itu, Bupati Jeje mendoakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.