Tabligh Akbar Bersama Ustadzah Mumpuni di Pangandaran Dihadiri Ribuan Warga

0 682

 

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Kalipucang, merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun, dengan menggelar Tabligh Akbar di Lapang Pasar Kalipucang, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (9/2/2018) kemarin.

Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan warga ini menghadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti atau lebih dikenal dengan panggilah Ustadzah Mumpuni, Juara I ajang Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar 2014 yang berasal dari Cilacap.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Angota Dewan dari Partai PDIP Asep Noordin, bersama tokoh masyarakat, Ketua PAC, Ketua MUI Kecamatan/Desa, dan para Caleg dari Partai PDIP, tak luput para Kepala Desa dan Camat.

Asep Noordin, Ketua Fraksi Dewan PDIP DPRD Pangandaran yang akan kembali mencalonkan dini pada Pileg 2019 mendatang,
menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan karena telah mengadakan kegiatan yang luar biasa.

“Mengadakan kegiatan tagblik akbar, sangat cocok dengan karakter masyarakat yang agamis, hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang hadir,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Asep juga menyampaikan, bahwa Program Pangandaran Hebat yang kini sudah berjalan dan merupakan cita-cita Bupati, hendaknya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Asep mencontohkan, adanya Program kesehatan gratis, sekolah gratis, maupun raskin gratis. Dan ditahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mengeluarkan Perda untuk minuman keras supaya tidak dijual bebas.

“Mari kita dukung program-program pemerintah, dalam upaya mewujudkan visi Pangandaran menjadi Kabupaten pariwisata berkelas dunia,” tegasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.