Niat Kencan di Hotel, Pasangan di Tasikmalaya Digerebek Polisi

343

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya menggelar razia sejumlah hotel di Kota Tasikmalaya. Hasilnya polisi memergoki 5 pasangan bukan suami istri dan 2 orang pria sedang pesta miras di kamar hotel.

Sebanyak dua belas orang ini diamankan di sejumlah hotel di wilayah Kota Tasikmalaya dan kemudian digiring ke Mapolres Tasikmalaya kota untuk diberi pembinaan.

Meski salah seorang pengunjung hotel mengelak bahwa dirinya tengah berbuat mesum ia hanya numpang istirahat. Ia mengaku bertemu di Bigo Live dan baru berkenalan.

“Saya baru kenal kemudian saya ketemu di hotel ini baru janjian rencananya saya akan ke Galungung namun istirahat dulu di sini,” ujar wanita yang mengaku kenalan lewat Bigo Live, CN (18) yang tertangkap tangan polisi di kamar hotel.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Tasikmalaya dalam menekan penyakit masyarakat (pekat). Salah satunya perbuatan mesum. Menurutnya tindakan tersebut cukup membuat resah masyarakat.

“Hari ini kita laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Kami berhasil mengamankan lima pasang di beberapa hotel di kawasan kota tasikmalaya,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasat Sabara menuturkan, setelah diperikasa petugas yang bersangkutan bukan pasangan suami istri.

“Ada dua orang kita amankan dalam kondisi mabuk. Kegiatan ini akan terus kami tingkatakan setiap hari demi kenyamanan masyarakat Tasikmalaya,” paparnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.