Ketua DPRD Pangandaran Kecewa, Tembok Saluran Pembuangan di Mangunjaya Mulai Retak!

0 102

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H Iwan M Ridwan mengaku prihatin pada kondisi saluran pembuangan di Dusun Cikeludan Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran. Pasalnya tembok penahan tanahnya mulai retak padahal belum lama dibangun.

Iwan mengatakan, keberadaan saluran pembuangan di area pertanian Ranca Cikeludan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

Menurutnya, dengan adanya saluran pembuangan ini, sawah dan tanaman palawija yang mereka garap di lahan tersebut bila musim hujan tiba, sekarang tidak lagi tergenang air.

“Sejak proyek pembuangan saluran ini dibangun, sekarang air yang biasa menggenagi area perkebunan warga, tiga sampai empat hari sudah mulai surut. “ungkap Iwan, Senin (6/2/2018)

Namun sayang, dalam pelaksanaan pembangunan proyek tersebut, menurutnya diduga kualitasnya tidak sebanding dengan anggaran yang dikeluarkan pemerintah.

Mestinya dengan kucuran anggaran bantuan dari propinsi (banprov) yang relatif besar ini harus menghasilkan kualitas yang baik. Dengan kondisi ini, dirinya mengaku kecewa dengan hasil pelerjaan di lapangan yang tidak sesuai dengan besarnya anggaran. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.