Kecelakaan Tunggal di Ciamis, Satu Orang Tewas

0 233

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ciamis-Cipaku, Dusun Tugaran RT 08/07 Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis pada Minggu (04/02/2018).

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai Abdul Gani (17) datang dari arah Utara menuju ke Selatan. Di tempat kejadian korban tersungkur ke jalur jalan kanan dan membentur Mikrobus Mitsubishi Colt Diesel nopol E 7635 VA.

Mikrobus yang dikemudikan Emon Suherman (63) datang dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor, Abdul Gani mengalami luka yang cukup serius.

Korban yang mengemudikan sepeda motor bernopol Z 4610 W tersebut diduga pengendara tidak mencermati situasi dan keadaan jalan. Hal tersebut yang membuat korban tidak terkendali saat mengendarai kendaraannya.

Korban dilarikan ke Puskesmas Cipaku. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala, pipi kiri dan kaki kiri patah. Nahas, korban meninggal dunia dalam penanganan medis.

Sementara itu pengendara kendaraan roda empat, Emon Suherman (63) yang merupakan warga Cikijing Majalengka hanya mengalami luka ringan.

Diketahui korban, Abdul Gani yang masih duduk di bangku sekolah merupakan warga Dusun Panyingkiran RT 07/01 Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Peristiwa ini ditangani langsung oleh pihak Polres Ciamis melalui Kanit Laka Lantas yang tengah menggelar piket laka pada hari tersebut.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.