Pasca Bencana Angin Puting Beliung, PLN Banjar Terus Lakukan Perbaikan

0 70

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pasca terjadinya bencana angin puting beliung, yang menerjang wilayah Kecamatan Langgensari, Kota Banjar, Jum’at (02/02/2018) sekitar pukul 16.00

WIB kemarin. Pihak PLN Cabang Banjar, terus berupaya untuk memperbaiki jaringan listrik yang rusak akibat bencana alam tersebut.

Upaya yang dilakukan sejak hari Jum’at malam kemarin, hingga saat ini, pihak PLN Banjar, telah berhasil memperbaiki sebanyak SUTM sebanyak 8 tiang dan SUTR sebanyak 8 titik.

Komandan Regu (Danru) PLN wilayah Langgensari, Dadan Dani P, saat ditemui dilokasi perbaikan jalur yang rusak , Sabtu (03/03/2018), menjelaskan, sejak malam hingga saat ini bersama petugas PLN lainnya, sedang fokus memperbaiki jaringan PLN yang rusak akibat bencana angin puting beliung, yang melanda wilayah Kecamatan Langgensari, dan sekitarnya.

Lanjut Dadan, akibat bencana tersebut SUTM sebanyak 8 tiang dan SUTR sebanyak 8 titik, yang ada diwilayah tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Dan kami sedang berusaha dan berupaya untuk secepatnya melakukan perbaikan.

“Petugas PLN dari wilayah Langgensari, dan Lakbok, kami terjunkan untuk melakukan perbaikan terhadap jalur-jalur PLN yang mengalami kerusakan, akibat bencana angin puting beliung tersebut,” ujar Dadan.

Dadan menambahkan, mudah-mudahan perbaikan SUTM sebanyak 8 tiang dan SUTR sebanyak 8 titik tersebut cepat selesai, sehingga pasokan listrik diwilayah Kecamatan Langgensari kembali normal.

“Target kami, perbaikan SUTM sebanyak 8 tiang dan SUTR sebanyak 8 titik ini, bisa selesai pada sore ini,”tandasnya. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.