Innalillahi… Kecelakaan Maut di Pangandaran, Dua Pemotor Tewas di Tempat!

0 807

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kecelaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Kabupaten Pangandaran, tepatnya di tikungan jalan dekat SMKN 1 Padaherang Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (31/1/2018) siang ini. Akibatnya dua orang meninggal dunia.

Berdasarkan data dari kepolisian, korban di ketahui bernama Faisal Yahya, salah satu siswa SMKN 1 Padaherang yang menggunakan motor RX King bernopol Z 6294 HL.

Korban lainnya bernama Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis yang berboncengan dengan Cepi Irawan (29) berasal dari Dusun Ciguha, RT 007/003, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran yang menggunakan sepeda motor Jupiter MX bernopol Z 2796 VM.

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat sepeda motor RX King dan Jupiter MX, terlibat kecelakaan di tikungan SMKN 1 Padaherang.

Namun, di waktu yang bersamaan, datang dump truck dari arah Banjar dan langsung melindas dua korban pengendara Jupiter MX yang sudah terkapar di tengah jalan. Akibatnya, kedua korban langsung tewas di tempat. Sedangkan pengendara RX King mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas Padaherang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sayangnya supir dump truck yang mengangkut batu split tidak berhenti dan langsung kabur ke arah Pangandaran serta dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.