Jalin Soliditas TNI-Polri, Kapolda Jabar Kunjungani Mako Yonif 303 Cibuluh

0 37

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, usai menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada langsung bersilaturahmi dalam rangka kunjungan kerja ke Yonif 303/SSM, Desa Cibuluh, Kecamatan Cisurupaan.

Setiba di Mako, Rombongan Kapolda langsung disambut Danyonif 303/SSM, Mayor Benni Wahyudi beserta jajaran. Sebelumnya, rombongan Kapolda disambut atraksi Barongsai serta menyaksikan giat demontrasi dari anggota Yonif 303/SSM sekaligus menyaksikan Senjata Alustista yang ada di Yonif 303/SSM.

Di Aula Sudirman Yonif 303/SSM, Kapolda Jabar menyampaikan, kunjungannya itu merupakan silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan TNI-Polri. Menurut Agung, hubungan baik antara TNI dan Polri harus terus terjalin, agar sinergi antar lembaga terbangun dengan baik. “Keharmonisan TNI-Polri pun sangat diperlukan untuk menunjukkan kekompakan,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolda, dengan kekompakan dan soliditas TNI-Polri menjelang Pilkada nanti, maka massa atau kelompok-kelompok tertentu tidak akan memanfaatkan prajurit untuk kepentingan politiknya. TNI dan Polri tetap netral tidak berpihak kemana-mana.

Sementara, Danyonif 303/SSM Mayor Benni Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jabar bersama rombongan yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Mako Yonif 330/SSM.

Menurut Danyon, ini merupakan sesuatu yang sangat berbahagia bagi warga Yonif Raider 303, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kapolda. Untuk itu Danyon mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajaranya, yang sudah berkenan untuk berkunjung ke Mako Yonif 303/SSM.

Kunjungan Kapolda tersebut dihadiri pula, Pangdif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrohman, Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.IP, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Supratman, Danrem 062 Tarumanegara, Kolonel Inf Tatan Ardianto S.IP, Asops Kasdam III Siliwangi, Kolonel Inf Anhar P, Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz S Sos, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna serta tamu undangan lainnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.