KTSI Ciamis Lakukan Up Date Data Anggota

0 58

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) Kabupaten Ciamis saat ini sedang melakukan up date data pada seluruh anggotanya yang bertugas dan bekerja di berbagai intansi di wilayah Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI), Endin Sahrudin mengatakan, program pendataan tersebut bertujuan untuk mengenali serta mengetahui jumlah dan keberadaan anggota KTSI yang masih bekerja dan mengabdikan diri pada dinas intansi baik negeri maupun swasta.

“Kami biasanya melakukan up date data setiap 1 tahun sekali. Namun sejak Tahun 2012 lalu, kami baru sekarang melakukan pendataan anggota lagi. Pasalnya dikhawatirkan sudah banyak anggota KTSI yang sudah tidak mengabdikan diri, keluar, pindah bekerja, meninggal, dan lainnya,” ungkapnya.

Program pendataan anggota KTSI ini, ditargetkan bisa menyiris semua tenaga sukwan yang ada di 27 kecamatan di wilayah Kabupaten Ciamis. Dan pendataan sendiri akan dimulai sejak Rabu (24/01/2018) sampai dengan Minggu (28/01/2018).

“Ke depan kami akan rutin melakukan up date data anggota, serta melakukan pemutakhiran KTA anggota,” jelasnya.

Bagi anggota yang akan mengirimkan berkas diharapkan untuk dapat bisa menghubungi Koordinator Wilayah (Korwil) kecamatan masing-masing, atau bisa menghubungi Koordinator Up Date Data Anggota KTSI Kabupaten Ciamis, Bapak Sakri (085 223 030 876), dan Agus Suyanto (081 323 872 100).

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.