Aset Kekayaan Rp 62 Miliar, Agus Supriadi Cabup Garut Terkaya

0 173

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Paslon Bupati Garut 2018, H. Agus Supriadi memiliki peluang besar untuk kembali memimpin Garut di Pilkada yang akan datang.

Melihat antusias masyarakat Garut yang masih banyak mengharapkan kehadiran sosok pemimpin tegas seperti Agus Supriadi. Jelas sangat berpeluang besar untuk bisa kembali memimpin Garut.

Apalagi dengan progam-programnya yang benar benar menyentuh masyarakat kecil, sehingga warga Garut sangat menginginkan kehadiran sosok Agus Supriadi untuk kembali melanjutkan semua program yang masih tertinggal.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Cisarua, AS. Ridlo, sepenuhnya warga masyarakat Desa Pancasura akan mendukung calon Agus Supriadi. Hal itu menurut AS. Ridlo, karena program Agus Supriadi sangat bersentuhan dengan desa dan masyarakat bawah.

Dalam visi misinya, Agus Supriadi akan memprioritaskan terwujudnya desa pintar, desa kuat, desa mandiri dan desa berwibawa. Sebab menurutnya, dengan membangun desa seperti itu, jelas akan memperkokoh kota menuju masyarakat madani yang diridloi Allah.

Selain visi misi tersebut Agus juga akan memprioritaskan peningkatan pelaksanaan fungsi-fungsi pemerintah, terutama dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga pelayanan publik jangan sampai dipersulit, teutama pelayanan yang menyangkut kebutuhan masyarakat kecil. Termasuk pembuatan KTP, KK serta yang lainnya.

Dijelaskan Agus Supriadi, SDM di lingkungan Pemkab Garut harus lebih ditingkatkan. Hal itu untuk menciptakan tatanan pemerintahan yang berkualitas, sehingga ASN di Kabupaten Garut benar-benar mampu bersaing dan handal.

Dikatakan Agus Supriadi, Garut merupakan kabupaten yang memiliki kekayaan berlimpah. Namun kekayaan yang ada di Kabupaten Garut, sampai saat ini masih belum maksimal. Untuk itu Agus Supriadi akan berusaha meningkatkan PAD sehingga mampu mensejahterakan seluruh masyarakatnya.

Berdasarkan laporan aset kekayaan, Agus Supriadi memiliki aset kekayaan lebih dari Rp 65 Miliar. Satu-satunya calon yang memiliki aset kekayaan terbesar, bahkan dibandingkan dengan seluruh calon yang ada, Agus Supriadi merupakan calon terkaya.

Denga harta kekayaan sebanyak itu, wajar kalau dirinya ingin mengabdikan sisa hidupnya untuk mensejahterakan warga masyarakat Garut. Diharapkan di sisa hidupnya nanti, dirinya benar-benar ingin bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Garut.

(Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.