Hari Pertama Coklit, Petugas PPDP di Banjar Sambagi Rumah Dewan

0 30

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pada hari pertama penyelenggaraan coklit, Nur Fitriani Hermawan didampingi petugas dari KPU Kota Banjar dan PPK dari Kecamatan Pataruman melakukan Pemutakhiran Data Pemilih.

Timnya sambangi rumah salah seorang anggota DPRD Kota Banja, Anwar Karim, yang tinggal di Lingkungan Babakan Sari RT 08/11, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (20/01/2018). Anwar bersama keluarganya tercatat sebagai pemilih di TPS 13 Kelurahan Pataruman.

“Hari pertama pelaksanan Coklit sesuai arahan dari KPU Kota Banjar, saya harus mendatangi rumah tokoh masyarakat dan pejabat. Seperti yang saya lakukan saat ini, yaitu dengan mendatangi rumah Bapak Anwar Karim, salah satu anggota DPRD Kota Banjar,”  ungkap Nur Fitriani.

Lebih lanjut Nur Fitriani menyebutkan, dirinya bersama para petugas PPDP lainnya akan menjalankan tugas dan mendata yang diberikan oleh KPU Kota Banjar, sejak Sabtu 20 Januari sampai 18 Februari 2018 nanti.

“Pada hari pertama pelaksanaan Coklit serentak ini, saya diberi tugas untuk mendatangi 5 rumah warga yang terdaftar dalam daftar pemilih yang ada di TPS 13 Kelurahan Pataruman,” kata Nur Fitriani.

Nur Fitriani berharap, partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung tugas dan amanat yang sedang dilakukan dan dijalankan oleh para Petugas PPDP.

“Harus menyiapkan KTP Eletronik dan Kartu Keluarga (KK) untuk mempermudah jalannnya proses pendataan yang kami lakukan,” tandasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.