Bukan Ridwan-Uu, Ini Hasil Tertinggi Polling Pilgub Jabar 2018

0 335

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Sebagaimana dilansir media Pikiran Rakyat yang melakukan polling terhadap empat pasangan Calon Gubernur Jawa Barat, ternyata hasil tertinggi diraih oleh pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Pasangan tersebut meraih hasil polling sebanyak 42 persen.

Polling yang dibuka selama seminggu, yang dimulai 10-17 Januari 2018 tersebut menetapkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berada di urutan kedua dengan selisih delapan persen dari pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Dari hasil polling situs Pikiran Rakyat dengan pemilih sebanyak 5.399 itu, pasangan Tubagus Hasanudin dan Anton Charliyan berada di urutan ketiga dengan hasil polling sebanyak 11 persen. Dan di urutan terakhir terdapat pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dengan hasil polling 10 persen.

Sementara itu di akun Twitter pribadi @Mbah Mijan membuat polling yang sama. Seperti dikutip Tribunnews.com Ia menuliskan cuitan. “saya beri kesempatan kepada 4 pasangan Jabar untuk melihat hasil polling terakhir, masing-masing dari pasangan akan melihat dan mengukur kekuatan “Buzzer” lawan, semua masih memiliki waktu untuk segera menggabungkan 2 system mesin politik, selamat berkompetisi dengan sehat.”

Berikut data polling Mbah Mijan:

Tubagus Hasanuddin – Irjen Pol Anton Charliyan 5%

Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi 13%

Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum 18%

Mayjen (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu 64%

Polling dari situs Pikiran Rakyat dan @Mbah Mijan hasilnya tidak jauh berbeda. Hasil polling tertinngi masih dipengang oleh pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Hanya saja di polling @Mbah Mijan pada urutan ketiga diambil alih oleh pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

(Vera Framawati/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.