Ayo! Ikuti Polling Bupati Ciamis Pilihan Kita

0 177

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS. Tahapan pilkada serentak 2018 di Ciamis sudah dimulai. Dipastikan dua bakal pasangan Cabup dan Cawabup Ciamis bakal bertarung sengit menuju Ciamis satu.

Adalah pasangan petahana H. Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin yang ditantang oleh pasangan H. Asep Herdiat Sunarya dan Yana D Putra. Keduanya telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ciamis sebagai kontestan Cabup dan Cawabup Ciamis. Tentunya mereka sangat memiliki kans untuk dapat menang di Pilkada Ciamis nanti.

Mengamati suasana politik di Ciamis tengah menghangat, ini berdampak pula pada peran media sosial. Opini yang dimunculkan dan digiring pun membuat kegaduhan seakan tak pernah habisnya dibahas melalu akun media sosial.

“Mencermati inilah, perlu adanya sebuah masukan positif bagi wargi Kabupaten Ciamis untuk tidak terprovokasi terhadap isu yang digelindingkan ditengah pilkada di Ciamis yang telah dimulai,” ucap Ketua Forum Pemantau Pilkada Ciamis, Syarif Hidayat dalam siaran persnya Jumat (19/01).

Oleh karena itu lanjut dia, Forum Pemantau Pilkada Ciamis membuat polling simulasi pemilihan bupati dan wakilnya melalui survey. Disana ada dua pasangan calon yang harus dipilih oleh Netizen serta kolom harapan bagi Ciamis mendatang.

“Meski pelaksanaan pemilihan pada tanggal 27 Juni mendatang, namun tidak ada salahnya kita membantu mensosalisasikan, serta memberikan masukan untuk ciamis kedepan hasil hasil polling yang kita buat,” imbuhnya.

Dia berharap, masyarakat tatar Galuh bisa lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Karena satu vote saja akan menentukan nasib Ciamis 5 tahun yang akan datang.

“Kita memiliki tema besar yaitu bupati dan wakil bupati pilihan kita. Polling ini akan kami buka selama 14 hari kedepan. Dan hasilnya kita akan umumkan melalui media massa,” jelasnya.

Berikut link polling siapa Bupati dan Wabup Ciamis Pilihan Kita! Ayo vote  pilihan Anda?

https://goo.gl/forms/ELrMFjfq1iQUFDAw1

(SH)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.