Tim Petahana Pilkada Ciamis Lakukan Strategi Pemenangan

0 41

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS. Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin pada Pilkada serentak 2018 melakukan pembahasan strategi pemenangan, Rabu (17/01) siang tadi.

Pembahasan strategi pemenangan ini dilakukan di Gedung Aula Golkar yang dihadiri oleh ketua partai politik pengusung pasangan petahana dan dihadiri juga oleh para Ketua Ormas atua LSM dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukan Warta Priangan kepada ketua tim pemenangan pasangan H. Iing dan H. Oih, selaku ketua tim Arif Ismail Choas menjelaskan. “Ini hanya kegiatan evaluasi titik gerak tim untuk tujuan target kemenangan mutlak”.

Arif mengatakan, target kemenangan pasangan H. Iing dan H. Oih adalah 65% sampai 70% suara masyarakat di Kabupaten Ciamis.

“Kita ini negara demokrasi, kita selaku masyarakat pastinya menginginkan pemimpin yang mempentingkan perbaikan terlebih mengedepankan kesejahteraan,” ujar Arif.

Menurutnya, acara yang dilakukan kali ini untuk mensukseskan dan mensolidkan barisan para pendukung agar lebih baik lagi.

“Agar kita tidak lengah, kami akan terus melakukan koordinasi dengan para relawan, para ketua partai dan para simpatisan baik dari Ormas atau pun elemen masyarakat lain,” tutur Ketua tim pemenang pasangan H. Iing dan H. Oih, Arif Ismail Choas.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.