Tiga Pilar di Tasik Gelar Shalat Subuh Berjamaah

0 22

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi bersama 3 pilar melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Sholat subuh dilakukan oleh anggota 3 Pilar Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota  Camat, Koramil, forum lembaga & organisasi Keagamaan MUI, DMI, LPTQ, LP2A, KKT, BKPRMI, FPP, LPPU ,NU, Persis,  Fsis, Almumtaz, FPI, Tholiban, Ormas, LPM, Karang Taruna serta warga masyarakat sekitar Mesjid Al Misbah di Kawasan Kampung Sukagenah, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu(13/01/2018).

Setelah Sholat Subuh, Anggota 3 Pilar juga menjalin jaringan komunikasi dengan warga masyarakat terkait Kamtibmas utamanya paham radikal.

Harapannya agar warga masyarakat selalu waspada dan selalu melaporkan kepada Polri apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Fredi mengatakan usai Lakukan Solat subuh berjamah,”saya Ucapan Terimakasih Kepada seluruh Masyarakat dan lembaga Keagamaan Se Kecamatan Mangkubumi Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan,”dalam hal ini,ada bebera Program yang akan kita lakukan ialah,apel bersmaa di situ gede,Tempat atensi masalah kamtibmas yaitu Jalan mangin, situ gede, x terminal,Cilembang dan jalur dua Cikurubuk,Dilarang sweping dan main hakim sendiri serta Jaga kebersamaan sinergitas dan tingkatkan kesadran menjaga kamtibmas Paparnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar selalu terjalin silahturahmi antara warga dengan Polri sehingga terbentuklah keamanan yang kondusif, mantab dan berwibawa,” jelas  Ipda Agus Feredi.

sementara itu,Ketua MUI Kecamatan mangkubumi KH,Ade Rukmana menyampikan dalam sambutanya,”Ucapan terimakasih Kepada Pemerintah kecamatan, Kapolsek, Danramil dalam.pelaksanaan kegiatan tahun 2017 mudah2an di 2018 bisa lebih maksimal lagi Ujarnya.

Selin itu Ketua MUI Juga mengatakan,” kegiatan nya dan senantiasa selalu solid bersama dalam menyikapi semua permasalahan di wilayah mangkubumi.

Dalam hal ini,Ulama siap mendukung Pemerintah dalam setiap kegiatan kebaikan Harapnya.

Masih kata Ketua MUI terkait  X terminal pembongaran tahap ke dua nantinya akan segera di pertanyakan kembali ke Bupati, Tentunya,dengan mengingat Atensi kerawanan kamtibmas masalah penyakit masyarakat menurut kapolsek ulama siap akan mendukung kegiatan Polsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya,Kota Imbuhnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.