Pasangan “Iman” dan Koalisi Besar di Pilkada Banjar

0 50

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman dan Hj. Irma Bastaman (Iman) mendapat tambahan dukungan partai. Dukungan itu datang saat detik-detik terakhir penutupan pendaftaran kontestan Pilkada Banjar, Rabu (10/01) pukul 24.00 WIB, yang sebelumnya, Iman telah mendaftar pada, Selasa (09/01) lalu.

Setelah bakal pasangan calon Iman (Irma-Maman) ini diusung oleh 5 partai yang memiliki kursi 12 di parlemen, kini jumlah dukungan menjadi 14 kursi setelah masuknya partai Gerindra.

“Alhamdulilah, di penghujung penantian, partai Gerindra akhirnya menyatakan untuk bersama kami. Ini sungguh luar biasa bagi pasangan Iman,” ungkap bakal pasangan calon Wakil Wali Kota Banjar, Hj. Irma Bastaman.

Irma-Maman datang untuk menyerahkan berkas ke KPU Banjar, sekitar pukul 20.15 WIB. Pasangan ini diantar oleh ketua pemenangan, Budi Kusmono.

Ketua Partai Gerindra Kota Banjar, Herdiana Pamungkas menegaskan, ini adalah keputusan terbaik yang diambil pengurus pusat untuk pasangan Iman ini. Sehingga, masuknya Gerindra total dukungan menjadi 14 kursi.

“Kami berharap, dengan pasangan H. Maman Suryaman-Hj.Irma Bastaman membawa Banjar jauh lebih baik lagi,” sebutnya.

Diketahui paslon Iman didukung oleh PAN, Demokrat, PKS, Hanura, NasDem, PSI, PBB, Perindo, Berkarya, Idaman, Garuda, PPP, Gerindra.

(SH)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.