Baznas Garut Dukung Penuh Acara G-SED 2018

0 20

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kamis (11/01/2018), Forum Barudak Ekonomi Syariah (ForBEST) merupakan forum daerah Garut yang terlahir dari kampus STEI SEBI ini, sekitar 2 hari lagi akan menggelar acara tahunan seminar ekonomi syariah yaitu Garut Sharia Economics Day (G-SED 2018). Seminar tersebut mengusung tema “Meningkatkan kualitas UMKM dan Lembaga Keuangan Syariah dalam Perekonomian Daerah”.

Seminar G-SED 2018 yang akan digelar pada Minggu, 14 Januari 2018 di GOR PPI 76 ini menarik perhatian dan dukungan penuh dari lembaga kemanusiaan atau lembaga amil zakat yaitu Baznas Garut.

G-SED 2018 yang akan menghadirkan orang-orang hebat baik dari praktisi dan akademisi ini, ternyata mengundang banyak sekali dukungan. Salah satunya adalah Baznas Garut yang telah mendukung acara baik secara moril dan materil.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Panitia G SED 2018 dapat berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi ke Baznas Garut, dan kami juga sangat senang sekali. Dari tahun kemarin Baznas Garut selalu menjadi sponsor acara dan mendukung penuh kegiatan G SED 2018 ini. Pokonya saya ucapkan terimakasih banyak untuk Baznas Garut. Semoga sinergi ini bisa terus berkelanjutan di G SED selanjutnya,” ujar Ketua ForBEST Garut, Musa.

Ketua Baznas Garut, Rd. Aas pun mengaku sangat menyambut baik acara tersebut. Dia berharap semoga kegiatan tersebut dapat berkelanjutan.

(Reni Marlina)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.