Wow… Karnaval Inbox SCTV akan Meriahkan HUT Kota Banjar

0 233

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. HUT Pemerintah Kota Banjar yang ke 15 akan dimeriahkan dengan acara salah satu tv nasional. Karnaval Inbox SCTV siap menghibur warga Kota Banjar pada Sabtu-Minggu, 13-14 Januari 2018. Acara tersebut akan digelar di Taman Lapang Bakti Kota Banjar.

Puluhan artis Ibu kota akan meramaikan program hiburan yang memiliki jumlah pemirsa cukup besar itu. Host yang akan meramaikan Karnaval Inbox di Banjar diantaranya Uya Kuya, Sinyo Rita, Bhakti Perkasa, Ria Ricis dan Arnold. Selain itu ada Caca Handika sebagai Juri Jagoan Inbox.

Tidak hanya itu, sederetan grup band seperti D’Massive, Papinka, Roket Rockers, Hijau Daun D’Bagindas, Tipe-X, Volmax dan lainnya akan memeriahkan acara tersebut. Acara tersebut akan semakin meriah dengan dihubur sederet biduan ibu kota diantaranya Seruni Bahar, Nurbayan, Wika Salim, Via Vallen, Duo Anggrek, Alam, Bebizie, Youbi Sister, Uci Sucita, Tasya Rosmala,

Wakil Wali Kota Banjar yang juga sebagai Ketua Umum Kegiatan Karnaval Inbox SCTV, drg. Darmadji Prawirasetia menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kota Banjar.

Darmadji mengatakan, selain dihibur sederetan artis ibu kota juga akan ada penampilan Reog Dongkol, Manuk Janur, dan Gelaran Produk UMKM Kota Banjar.

“Ada sekitar 15 artis Ibukota yang bakal menghibur warga Kota Banjar, tapi kemungkinan bisa bertambah,” ungkap Darmadji.

Darmadji menambahkan, untuk penginapan para artis dan kru sendiri, pihak panitia akan menitipkannya di sejumlah hotel yang ada di wilayah Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis. Pasalnya hotel yang ada di wilayah Kota Banjar tidak memadai.

Darmadji berharap, dengan diadakan kegiatan Karnaval Inbox SCTV ini bisa membuat bahagia dan bangga masyarakat yang tinggal di wilayah Kota Banjar. Dan diharapkan di Ulang Tahun Kota Banjar yang ke-15 nanti, Pemerintah Kota Banjar bertambah maju dan berkembang pesat di semua sektor pembangunan.

Apalagi Kota Banjar sebagai Kota penyangga Provinsi Jawa Barat di wilayah perbatasan Provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah,” pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.