Bupati Jeje Akan Ngantor di TIC Pangandaran, Ini Alasannya…

0 13

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan pada Apel Kesiapan Penertiban dan Penataan Pantai Pangandaran menyampaikan, mulai 10 Januari 2018 besok, dirinya akan pindah kantor untuk sementara di gedung Tourism Information Centre (TIC) Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Menurut Bupati Jeje kepindahannya berkantor di TIC adalah untuk lebih memudahkan koordinasi dan monitoring dalam rangka pelaksanaan relokasi PKL di Kawasan Pantai Pangandaran ke kios-kios yang telah dibangun dan disediakan pemerintah, pada 10 hingga 12 Januari 2018.

“Saya ingin memastikan proses relokasi ribuan pedagang di Kawasan Pantai Pangandaran dapat berjalan lancar. Sehingga tujuan penataan kawasan berjalan sesuai dengan rencana,”ujarnya.

Sementara itu seusai melaksanakan apel Kesiapan Penertiban dan Penataan kawasan wisata Pantai Pangandaran, Senin (8/1) siang, Bupati Jeje Wiradinata beserta Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari melakukan pemantauan lansung dengan mendatangi lapak-lapak pedagang dari Pantai Barat hingga ke Pantau timur Pangandaran.

Sesekali Bupati dan Wakil Bupati berhenti menemui pedagang yang sedang membongkar lapak jualannya. Dirinya juga mendengarkan berbagai keluh kesah pedagang terkait kios-kios yang akan mereka tempati.

 (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.