DPC PPP Kabupaten Ciamis Peringati Harlah ke 45

0 26

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis terus melakukan pembenahan. Dengan keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang memperkuat pengesahan susunan personalia Pusat DPP PPP masa bakti tahun 2016 hingga tahun 2021, yang pimpinan oleh Ir. H.M. Romahurmuziy, MT dengan Sekjen Arsul Sani, dijadikan momentun penguatan Partai Islam berlambang Kakbah ini oleh para kader di akar rumput.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., Jum’at (05/01) mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami gelar pasca putusan Mahkamah Agung (MA), yaitu dengan menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, Sayap Partai, Kader, dan Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam peringatan Harlah ke-45 ini,” ujar Oyat

Oyat, mengatakan peringatan Harlah ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kali ini mengambil tema “Mari Bersatu Membangun Indonesia”.

Lebih lanjut Oyat, menjelaskan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, kali ini diisi dengan kegiatan konsolidasi dan silaturahmi seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diwilayah Kabupaten Ciamis, dan mendengarkan pembacaan Pidato Harlah ke-45 PPP dari Ketua Umum DPP PPP Ir. HM. Romahurmuziy. MT, yang dibacakan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, serta mengadakan kegiatan pemotongan kue ulang tahun, lomba tumpeng antar PAC PPP se-Kabupaten Ciamis, santunan anak yatim dan jompo, serta ziarah kubur ke makam KH. Moh Sirodj, salah seorang tokoh PPP pertama kali di Kabupaten Ciamis, yang juga sebagai pendiri Pondok Pesantren Cijantung, Ciamis.

Oyat, berharap dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, kali ini bisa memberikan manfaat, bagi seluruh pengurus pengurus DPC, PAC, Ranting, Sayap Partai, Kader, dan masyarakat pada umumnya, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis. Dan berharap kedepan PPP di Kabupeten Ciamis, bisa meraih peringat 3 besar pemenang pemilu.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.