Geger, Sudah 2 Hari Warga Banjar Ini Hilang di Hutan!

0 28

wartapriangan.com, BERITA BANJAR.  Warga Banjar digegerkan dengan hilangnya seorang warga yang tinggal di Dusun Sukamaju RT 15/06, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman.

Diketahui warga yang hilang tersebut bernama Bonadi Barbun (47). Korban dikabarkan hilang sejak Selasa (02/01/2018). Diduga korban hilang saat mencari kayu bakar di sekitar Hutan Gunung Sangkur, Kota Banjar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari istri korban saat ditemui wartapriangan.com di rumahnya pada Rabu (03/01/2018), Een (46) menjelaskan, suaminya, Bonadi sekira pukul 14.00 WIB berpamitan untuk mencari kayu bakar di hutan. Namun sampai saat ini korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Saya cemas. Kemudian saya meminta pertolongan Ketua RT dan warga lainnya untuk mencari tahu keberadaan suami saya,” tutur Een (46).

Een menambahkan, dalam pencarian suaminya tersebut warga mencarinya hingga ke tengah Hutan Gunung Sangkur sampai larut malam. Keeseokan harinya, warga kembali mencarinya ke hutan dibantu oleh aparatur desa dan pihak berwajib.

Hingga Rabu (03/01/2018), tim yang mencari Bonadi belum bisa menemukan keberadaannya.

Een berharap, suaminya bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul bersamanya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.