Cemburu, Siswi Cantik Ini Dibunuh Mantan Pacar

0 32

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Bun Tjoi alias Choi (28), tega menghabisi nyawa mantan kekasihnya, Lie Chu alias Vela (17). Peristiwa tragis tersebut terjadi di rumah keluarga korban di Jalan Kebangkitan Nasional, Kecamatan Pontianak Utara, Pontianak, Kalbar.

Jasad siswi SMKN 6 Pontianak kelahiran 6 November 2000 itu pertama kali ditemukan abangya, Amin dan keluarganya Indra. Ketika mau masuk ke rumah, terkunci dari dalam.

Pintu digedor-gedor dan korban dipanggil-panggil tidak juga dibukakan. Keduanya lantas mendobrak pintu rumah. Betapa terkejutnya mereka, ketika masuk ke dalam melihat korban telentang dengan leher terjerat tali tas berwarna hitam.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mengendus bahwa pelaku adalah Choi, yang tidak lain mantan pacar korban. Pelaku mengaku telah membunuh Vela.

“Pelaku adalah mantan pacar, pembunuhan ini diketahui usai pelaku menghubungi pihak keluarga korban bahwa dirinya lah pelaku pembunuhan tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli.

Saat diamankan, Choi mengaku membunuh korban lantaran cemburu. Sebab korban memiliki pacar baru. Sehingga pelaku pun kesal dan menghabisi nyawa korban. “Usai memastikan korban meninggal dunia, pelaku jasad korban ditutup dengan jaketnya berwarna biru,” jelas Husni dilansir Jpnn, Selasa (2/1/2017).

Setelah menghabisi nyawa korban, di TKP pelaku sempat akan bunuh diri. Hanya saja, ketika akan gantung diri, tali yang digunakan putus.

“Gagal melakukan aksi bunuh diri, pelaku langsung melarikan diri, rencana pelaku hendak pulang ke kampung halaman di Sekadau. Namun dalam berjalanan berhasil kita tangkap, yakni dua jam setelah pelaku melakukan pembunuhan,” ucapnya.

Sunber: RAKYATKU.COM

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.