Ini Tahun Baruan Ala Batalyon Yonif Raider 323/BP Banjar!

0 35

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2018, Batalyon Infanteri Raider 323/BP Banjar menggelar berbagai macam kegiatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mayonif Raider 323/BP Banjar, sejak 2 hari yang lalu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain perlombaan antar Kompi meliputi perlombaan menembak, bola voli dan lari estafet.

Puncak kegiatan tersebut berlangsung pada malam pergantian tahun baru, dengan diadakan acara hiburan dan lomba yang dilakukan  ibu-ibu Persit. Lomba yang diperebutkan adalah memasang atribut di baju PDH.

Dalam kegiatan tersebut Primkop Dharma Putra Buaya Putih YR 323/BP Banjar, juga ikut berpartisipasi dengan memberikan doorprize kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Menjelang detik-detik pergantian tahun Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP, Mayor Inf Tri Wiratno dalam sambutannya mengatakan, dia mengajak kepada semua pihak, khususnya keluarga besar Batalyon Infanteri Raider 323/BP Banjar untuk bersama-sama menjaga dan mempertahankan semua keberhasilan yang kita capai di tahun 2017.

“Segala kekurangan yang ada, mari kita sama-sama benahi dan perbaiki di tahun 2018 nanti, agar satuan kita bisa lebih baik dan berprestasi lebih banyak lagi,” ujarnya, Minggu malam (31/12/2017)

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Batalyon  Infanteri Raider 323/BP, Wakil  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Raider 323/BP dan para pengurus, serta seluruh anggota Yonif Raider 323/BP.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.