Libur Akhir Tahun, Sejumlah Objek Wisata di Pangandaran Diserbu Wisatawan

0 33

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Ribuan wisatawan memadati kawasan objek wisata Pantai Pangandaran dan beberapa objek wisata lain di Kabupaten Pangandaran. Padatnya pengunjung yang datang dari berbagai daerah itu untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun.

Pantai Pangandaran masih menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengisi libur akhir tahun. Untuk menjaga keselamatan, para wisatawan yang tengah berenang tim Balawista pun disiagakan di beberapa titik area berenang di Pantai Barat Pangandaran.

Berdasarkan pantauan Warta Priangan, Minggu pagi 31 Dessmber 2017, wisatawan dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya serta beberapa dari kota di Jawa Tengah terus memadati pantai yang terkenal eksostisnya itu. Begitu pula di objek wisata pantai lainnya, seperti Karapyak, Karangnini, Batu hiu, Batukaras dan Madasari yang terus didatangi wisatawan.

Di Pantai Pangandaran kepadatan kendaraan wisatawan sangat terasa terutama di Jalan Pantai Barat. Bahkan sore ini arus lalu lintas di Jalan Pramuka sempat macet total.

Sementara Tanti salah seorang fotografer di Objek Wisata Pantai Batuhiu menyampaikan wisatawan mulai ramai sejak pagi dan hingga sore ini padat pengunjung.

“Alhamdulilah ramai pak, kendaraan wisatawan terus berdatangan. Di pantai pun padat. Apalagi di sini juga akan digelar beberapa acara untuk menyemarakan malam pergantian tahun,”ujar Tanti.

Selain kawasan pantai, sejumlah obyek wisata lainnya pun dikabarkan menjadi tujuan para wisatawan diantaranya, Green Canyon, Curug Citumang, Curug Taringgul, Wonder Hill Jojogan, Pepedan Hill, Batulumpang, Sutra Reregan, Situ Cisamping, Curug Bojong dan objek wisata lainnya.

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.