Kecelakaan Tunggal di Banjar, Sebuah Mobil Terperosok

0 56

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pengariran Banjar-Langgensari, tepatnya di Simpang At-Taubah, Lingkungan Bojongsari RT 05/03, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langgensari, Kota Banjar, pada Minggu (31/12/2017).

Mobil Toyota Kijang bernomor polisi D 1312 AW yang dikemudikan oleh Herdisman, warga di Lingkungan Langkaplancar RT 02/01, Langgensari, Kota Banjar, terperosok masuk area persawahan.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 09.30 WIB tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Selain itu kerusakan pada mobil juga tidak terlalu parah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Paur Humas Polres Kota BanjarBripka H. Sandi Prawira, S.H, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang dikemudikan Herdisman melaju dari arah Pasar Langkaplancar. Saat hendak berbelok ke kanan menuju arah Langgensari mobil tak terkendali. Dan mengarah lurus menuju Jalan Lingkungan Bojongsari hingga akhirnya tercebur ke area persawahan.

Mobil yang terperosok itu kemudian dievakuasi dengan cara diderek dengan menggunakan mobil lainnya. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Kota Banjar guna penyelidikan lebih lanjut.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.