Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Garut Amankan Puluhan Botol Miras

0 41

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Jajaran Polsek Garut Kota dibantu TNI menggelar Operasi Cipta Kondisi. Dalam operasi kali ini pihaknya menyisir para preman dan minuman keras.

Operasi digelar pada Sabtu (30/12/2017)sekira pukul 10.00 WIB. Tujuan dari operasi tersebut guna memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat menjelang perayaan Tahun Baru 2018.

Kapolsek Garut Kota, Kompol H. Uus Susilo megatakan, operasi tersebut digelar di beberapa titik yang rawan. Fokus operasi tersebut menyasar penyakit masyarakat di titik-titik keramaian yang ada di wilayah Polsek Garut Kota.

Dalam Operasi tersebut petugas berhasil menyita 8 botol besar merek Anggur Merah yang ditemukan di belakang kantor BIJ, tepatnya di Jalan Pramuka Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota.Sementara pemiliknya melarikan diri.

Di tempat terpisah, petugas pun berhasil menyita 8 botol kecil merek Anggur dan 50 botol Ciu di kios milik salah seorang pedagang.

Kapolsek Garut Kota menambahkan, operasi tersebut bukan hanya menyisir preman dan minuman keras, namun petugas pun menyisir berbagai jenis senjata tajam.

Sementara jelas Uus, petugas juga mengamankan beberapa orang yang tengah melakukan pesta miras.

(Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.