Malam Tahun Baru di Tasikmalaya Polisi Berlakukan Car Free Night

75

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Polres Tasikmalaya Kota akan berlakukan car free night atau hari bebas kendaraan bermotor pada Minggu (31/12/2017), tepat sebelum pergantian tahun baru.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Gandi Jukardi  mengatakan, car free night diberlakukan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan Senin (01/01/2018) pukul 02.00 WIB.

“Jalur-jalur yang akan diberlakukan car free night yaitu dari Tugu Asmaul Husna Jalan Nagarawagi sampai ke Tugu Adipura Jalan HZ Mustofa serta Jalan Dokter Sukarjo sampai Persimpangan Toko Murah,” ujarnya.

Slider

Kompol Gandi Jukardi menambahkan, selain itu dari simpang empat Mesjid Agung sampai Jalan Oto Iskadar Dinata atau Alun-Alun Kota Tasikmalaya akan diberlakukan sebagai car free night.

“Dengan demikian kita akan berlakukan rekayasa lalu lintas yang mengarah ke depan kota. Nanti di Jalan Yudanegara akan diberlakukan satu arus yang bisa masuk hanya dari jalur BBI saja. Sementara dari arah mesjid agung yang datang daru luar kota akan dialihkan ke sepuataran alun-alun mengarah ke kebon tiwu,” paparnya.

Kompol Gandi Jukardi mengatakan, pihaknya akan meyiapkan kantong-kantong parkir di Jalan Pemuda. Selain itu, kantong parkir akan disiapkan pula di Jalan PLN dan Jalan Perempatan Tentara Pelajar.

“Ini khusus bagi masyarakat yang akan merayakan tahun baru di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.