Dipinjam Tetangganya, Mobil Milik Seorang Warga di Ciamis Malah Dibawa Kabur

66

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ade Samsu, S.Pd, salah seorang penisiunan PNS Pengawas TK/SD Kecamatan Banjarsari Ciamis, mengaku telah kehilangan  satu unit mobil.

Ade, kepada wartapriangan.com menceritakan, mobil Avanza hitam tersebut hilang setelah dipinjam oleh tetangganya, Iis, warga Dusun Lumbungsari, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis pada Kamis 07 Desember 2017 sekitar pukul 19.00 WIB lalu.

Saat itu, Iis meminjam mobil milik Ade Samsu untuk tujuan ke Semarang dengan sopir yang belum dikenal oleh Ade Samsu. Pada Jumat (08/12/2017) sekitar pukul 19.00 WIB, Ade menghubungi Iis melalui sambungan telepon, namun Iis menjawab masih di Semarang, dikarenakan ada urusan yang belum selesai.

Pada Sabtu (10/12/2017), Ade menelepon kembali Iis, tapi jawaban masih sama, urusannya belum selesai.

Slider

Ade menambahkan, setelah dirinya menerima telepon dari tetangganya yang bernama Idih, menyuruhnya untuk segera menghubungi Iis pada Sabtu (10/12/2017 habis Magrib. Setelah Iis dihubungi oleh Ade, Iis menjelaskan bahwa mobilnya dibawa sopirnya yang bernama Dadan Hidayat bersama anaknya Iis yang bernama Ina. Iis mengaku ditinggal sendirian di Semarang pada Jumat (08/12/2017) sekira habis magrib.

Selang kemudian ada mendapat informasi kembali, Ina mengalami hal yang sama. Ia ditinggalkan oleh Dadan Hidayat di sebuah penginapan di wilayah Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Akhirnya Ade melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pamarican guna penyelidikan dan pencarian terhadap kedaraan roda empat yang dibawa kabur oleh Dadan Hidayat tersebut. Dan hingga kini belum juga ditemukan.

Ade berharap bantuan semua pihak, barangkali ada dan melihat keberadaan mobil Avanza Grend New 1.3 Veloz M/T, warna hitam, bernomor polisi Z 1336 WR untuk bisa menghubungi pihak Polsek terdekat atau menghubungi nomor telepon 082126695670 atas nama Ade Samsu.

(Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.