Wakil Wali Kota Tasikmalaya Gelar Sidak Pasar!

0 19

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Wakil Wali Kota Tasikmalaya, HM Yusup bersama Satgas Pangan Kota Tasikmalaya melakukan infeksi mendadak ke Pasar Pancasila Kota Tasikmalaya. Aksi sidak pasar tersebut dilaksanakan pada Jumat siang (19/12/2017).

“Kegiatan ini dilakukan pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya secara terus menerus jelang Tahun Baru 2018 mendatang,” kata Wali Kota Tasikmalaya, HM Yusup saat diwawancara oleh sejumlah wartawan.

HM Yusup menambahkan, aksi sidak pasar tersebut dilakukan di beberapa tempat termasuk pasar tradisional dan pasar modern. “Aksi sidak pasar ini dilakukan guna mengendalikan inflasi supaya tidak bergejolak,” lanjutnya.

“Ya, ini memang tadi saya sampaikan juga, sebetulnya kegiatan yang kita laksanakan secara continue. Kita lakukan ke beberapa tempat baik supermarket maupun pasar tradisional,” ujar  Wakil Wali Kota Tasikmalaya, HM Yusup usai melakukan sidak.

Satgas Pangan Kota Tasikmalaya difungsikan untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terkait ketersediaan sembako dan pangan di wilayah Kota Tasikmalaya. Dalam sidak tersebut diketahui ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan seperti telur dan daging ayam.

Namun Pemerintah Kota Tasikmalaya pastikan ketersedian pangan aman untuk tiga bulan ke depan.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.