Terpeleset Saat Mancing, Pemuda di Ciamis Tewas Tenggelam

104

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Warga Desa Kertahayu Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tenggelam di sungai pada Jumat (29/12), sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban yang tewas tersebut diketahui bernama Hendi (22). Korban diduga terpeleset saat sedang memancing ikan.

Peristiwa nahas ini terjadi di aliran Sungai Apur, Blok Bojongnangka, tepatnya di Dusun Tamansari RT 13, RW 04, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

“Menurut penuturan para saksi, peristiwa itu terjadi saat korban sedang memancing di pinggiran Sungai Apur. Diduga korban terpeleset lalu tercebur ke dalam sungai,” ujar Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, S.IP melalui anggota Reskrim Briptu Ruslan Hadiyatna.

Slider

Briptu Ruslan Hadiyatna menambahkan, korban Hendi (22) tidak bisa berenang sehingga kesulitan untuk menepi ke darat. Korban tewas tenggelam di sungai tersebut.

Setelah berhasil dievakuasi dan diperiksa oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kertahayu. Jenazah Hendi dibawa langsung oleh pihak keluarga ke rumah duka yang berada di Dusun Sarabaya, RT 23, RW 07, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pamarican.

Keluarga menyatakan kejadian tersebut sebagai musibah. Dan jasad korban tidak boleh diautopsi oleh pihak keluarga.

Jasad korban rencananya akan dimakamkan di TPU desa setempat.

(Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.