Didukung Koalisi 5 Parpol, Pasangan Iing-Oih Mantap Melangkah di Pilkada 2018

0 160

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.
Pasangan H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin terus memantapkan langkahnya menuju pemilihan kepala daerah yang akan dihelat serentak 2018 mendatang.

Bertempat di Rumah Makan Sindang Sari Ciamis. Telah dilaksanakannya Press Realis dari Partai Politik (Parpol) yang mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin. Kamis (28/12).

Acara yang dihadiri juga oleh Ketua Ormas, LSM, lembaga masyarakat, Ketua DPRD Ciamis, serta pengurus dari kelima partai yang menduduki jumlah 28 kursi DPRD. Dalam acara tersebut, Para Ketua Pimpinan Cabang, dan Ketua Pimpinan Daerah dari masing-masing partai berkomitmen untuk memantapkan pasangan calon H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin.

Dalam Sambutannya, kelima Ketua atau Pimpinan Partai di Kabupaten Ciamis menyuarakan dukungannya.
“Kemarin kita sudah menegaskan SK dari partai Golkar yang turun tanggal 27/12/2018 diberikan kepada pasangan H. Iing dan H. Oih, dan itu adalah bukti bahwa semua pengurus dari partai Golkar harus mendukung H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin,” kata Dida Yuda Negara Partai Golkar.

“Lanjutkan! Kami dari PDIP sangat siap menghadapi Pilkada 2018 untuk mengawal dan memenangkan pasangan H. Iing & H. Oih, dan kami menghimbau juga kepada semua unsur PDIP untuk habis habisan memenangkan Pasangan H. Iing dan h. Oih,” kata Ohan PDIP.

“Kami memastikan H. Iing & H. Oih untuk menang dalam Pilkada 2018. Kita menjadikan pertemuan hari ini sebagai titik awal memenangkan pasangan H. Iing & H. Oih,” kata Imran Hanura.

“Kita sudah bangga mempunyai dukungan 28 kursi DPRD, sudah tidak mungkin kalau pasangan kualisi kita tidak menang. Tetapi kita bisa tidak akan menang kalau kita tidak memperbaiki stuktur di dalam partai kita, kesolidan partailah yang akan membawa kekalahan kepada H. Iing dan H. Oih kalau kita tidak perbaiki terlebih dahulu,” kata Ketua DPC PPP, Oyat Nurayat.

“Dengan keluarnya rekomendasi kepada H. Iing & H. Oih, saya menghimbau kepada seluruh stikholder PKB harus mengawal, mensosialisasikan, dan memenangkan pasangan ini dalam Pilkada 2018 mendatang,” kata Ketua DPC PKB, Imam Dana Kurnia.

Sambutan terakhir pun keluar dari Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana S.H dengan datang sebagai kader dari PDIP.

“Disini saya akan berbicara sebagai kader Partai PDIP. Tentu saya memiliki semangat sama, saya juga akan pendukung pasangan H. Iing & H. Oih untuk pilkada 2018 agar bisa menang,” Kata Nanang Permana.

“Kalau 3 partai bisa tembus 59,9. sekarang ditambah 2 partai lagi, berasa tidak mungkin kalau tidak lebih dari 60%, tambahnya. (Helmi Razu Noviansyah/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.