Puti Guntur Soekarno Beri Motivasi Pada Peserta Jumbara PMI di Pangandaran

0 23

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Puti Guntur Soekarno, hadir di acara Jumbara PMI ke 1 se kabupaten pangandaran, di Bumi Perkemahan Lokabina, Jalan Pamugaran, Pangandaran, Kamis (28/12/2017).

Kehadirannya didampingi Isteri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela, Sekda Kabupaten Pangandaran Mahmud dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi X DPR RI tersebut, memberikan motivasi kepada ratusan peserta Jumbara yang sudah berlangsung dua hari.

“Diantara kalian anak-anakku yang hadir, Saya harap nanti ada yang jadi pejabat, anggota dewan dan lain-lain. Ikuti Jumbara ini dengan baik, karena akan banyak ilmu yang didapatkan dan nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat,”pesannya.

Sebagai daerah rawan bencana, lanjut cucu Prokalamator RI ini, maka perlu kesiapsiagaan seluruh lapisan masyarakat Pangandaran.

“Melalui kegiatan PMI ini, para generasi muda dibina, dididik tentang kebencana, kedisiplinan, nilai-nilai kebangsaan dan lainnya yang bersifat positif,”ungkapnya.

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.