Berduaan di Hotel, Sejumlah Pasangan di Luar Nikah di Tasikmalaya Diamankan Polisi

70

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Beberapa pasangan yang diperkirakan memiliki hubungan di luar nikah terpaksa harus diamankan oleh pihak Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota. Beberapa pasangan tersebut diamankan karena kedapatan berduaan di kamar hotel.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono di Polres Tasikmalaya Kota  Kamis siang (28/12/2017) tadi  mengatakan, pihaknya sedang gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran hotel dam kost-kostan yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Dalam  razia kali ini kita membuahkan hasil, terutama pasangan yang diduga mesum atau di luar nikah. Kita  jaring di beberapa hotel dan kost-kosan,” ungkapnya.

Razia pekat dengan sasaran Hotel Melati itu berhasil menjaring enam pasangan yang bukan suami-istri sedang asyik berduan di dalam kamar hotel.

Slider

Saat diperiksa petugas terkait KTP masing-masing pasangan terlihat pasangan tersebut tidak bisa menunjukan bukti kalau mereka itu benar suami istri dari hubungan pernikahan.

Karena bukan pasangan suami istri, enam  pasangan dari berbagai kamar Hotel Melati itu langsung diamankan dan dinaikan ke truck Dalmas milik Satuan Sabhara Polresta Tasikmalaya Kota.

Semua pasangan yang terjaring itu banyak dari kalangan anak muda, namun mereka tetap nantinya akan dilakukan pembinaan dan proses sidang tindak pidana ringan (Tipiring) bagi yang tak memiliki KTP.

Berikutnya Razia Pekat dalama rangka jelang tahun baru, selanjunya akan mendatangi hotel-hotel yang belum pernah kena razia, dan banyak pasangan mesum di dalamnya.

“Pokoknya semua akan mendapat giliran, hal ini kita lakukan sebagai cipta kondisi menjelang perayaan Tahun Baru 2018 di wilayah Kota Tasikmalaya,” terang AKP Yudiono kepada wartapriangan.com.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.