Menjelang Malam Tahun Baru 2018 Polresta Banjar Gencar Lakukan Razia

63

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Menjelang malam pergantian tahun, Jajaran Polres Kota Banjar gencar melakukan razia di sejumlah wilayah untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan. Khususnya peredaran narkoba dan miras.

Kasat Sabara Polres Kota Banjar, AKP. Hermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka H. Sandi Prawira, SH., mengatakan, sasaran razia kali ini adalah semua kendaraan roda empat yang melintas di wilayah perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah.

“Jelang malam pergantian Tahun Baru 2018, untuk antisipasi maraknya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kota Banjar kita lakukan razia,” lanjutnya.

“Sasaran razia kali ini adalah pelaku kejahatan, preman, razia miras dan narkoba, jelang malam pergantian tahun” tambah Sandi.

Slider

Sandi menambahkan, untuk kejahatan jalanan difokuskan kepada jambret, copet, penodongan, dan kejahatan lainnya. Selain itu, premanisme yan mengganggu juga akan disikat dalam operasi tersebut.

“Kami melakukan ini semua, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi warga masyarakat di wilayah Kota Banjar. Jangan sampai malam pergantian tahun baru ini dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk bebas melancarkan aksinya. Jadi kita lakukan langkah pencegahan terlebih dahulu dengan cara melakukan razia, seperti sekarang ini,” tegas Sandi.

Sandi, menambahkan dalam perayaan natal di wilayah Kota Banjar berjalan aman, lancar dan kondusif. Dan saat ini jajaran Polres Kota Banjar telah fokus dan mempersiapkan seluruh anggotanya dalam pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru.

“Kami juga tengah mempersiapkan pengamanan arus balik, bagi para pemudik yang melintas di wilayah Kota Banjar, usai perayaan tahun baru,” pungkas Sandi.

(Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.