Mantap! Pasangan Iing-Oih Diusung Koalisi 5 Partai

0 151

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS 2018. Pasangan petahana Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin akhirnya resmi didukung oleh koalisi besar. Koalisi ini terdiri dari Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Mari mantapkan hati, jaga semangat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis,” terang Iing di acara pengajian di Desa Wangunsari, Kecamatan Rancah, Selasa (27/12/2017).

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa, salah satu partai pengusung pasangan Iing-Oih, Imam Dana Kurnia, menegaskan ia dan seluruh anggota PKB siap mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan Iing-Oih di perhelatan pilkada 2018. “Kalau masih kurang kita tingkatkan. Rapatkan barisan dan ikuti instruksi”.

Begitu pula menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Ciamis, Moch Azis Basari. Partai Golkar sendiri juga menyadari besarnya dukungan masyarakat kepada kadernya itu, apalagi lima partai lain sudah menyatakan mengusung kadernya.

“Kita harus bisa memenangkan inkamben demi Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Masih menurut Azis, dalam waktu dekat Partai Golkar akan berembug dan akan membentuk tim pemenangan.

“Dalam perjalan penjaringan Paslon cabub kita cukup panjang dan alot yang akhirnya menghasilkan nama pasangan Calon Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin, dimana kita harus mengamankan dan memenangkannya,” terang Ketua Partai Persatua Pembanguna Oyat Nurayat Nurayat. (Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.