Pangandaran Masih Jadi Primadona Tujuan Wisata di Jawa Barat

0 18

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kabupaten Pangandaran sebagai tujuan wisata di Jawa Barat masih menjadi Primadona bagi para wisatawan domestik maupun internasional. Terlebih lagi libur akhir Tahun 2017 ini bersamaan dengan libur Natal dan Libur sekolah.

Hal ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Bupati maupun Wakil Bupati Pangandaran begitu getol melakukan pantauan situasi dan kondisi di lapangan dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang ke berbagai objek wisata di Kabupaten Pangandaran.

Orang nomor satu dan dua di Pangandaran ini, bahkan secara langsung memantau di jalur-jalur jalan protokol maupun obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Bahkan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, membuka posko layanan kepariwisataan selama hari libur, mulai dari libur natal sampai tahun baru 2018 di gedung Tourism Information Centre, Kecamatan Pangandaran.

Menurut Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Pangandaran, Lilis Kusumawati, pemantauan ini dilakukan bersama dengan jajaran Kepolisian Resort Ciamis.

“Polres bersama dan Pemda menggelar pemantauan pengamanan hari libur panjang, yang berpusat di posko TIC Pangandaran” tambahnya.

Selain itu, tegas Lilis, seluruh pejabat pemda terutama esselon II dan III secara bergiliran bertugas memantau keamanan. “Alhamdulillah hingga saat ini terpantau lancar,”ujar Lilis, Selasa (26/12/2017) siang ini.

Senada dengan yang di sampaikan Kabag Humas, Diwan, Ajudan Bupati Pangandaran mengatakan untuk mempercepat dan memudahkan koordinasi dan mengambil langkah cepat dalam upaya kelancaran wisatawan selama berada di Pangandaran, Bupati Jeje akan sering ngantor di TIC.

“Bapak berencana akan terus melakukan monitoring di posko TIC Pangandaran sampai Tahun Baru 2018,”ungkapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.