Ponpes Al-Qudsiyyah Garut Gelar Reuni Akbar Perdana

91

wartapriangan.com, PERSS RELEASE. Pondok Pesantren Al-Qudsiyyah menggelar acara Reuni Akbar perdana dari angkatan 1997 hingga 2017. Reuni diikuti oleh alumni Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah.

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Sekolah Al-Qudsiyyah juga terdapat Haul pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al-Qudsiyyah, Alm KH Entoy Abdullah. Kurang lebih 1.500 undangan yang hadir, baik dari alumni, masyarakat setempat dan para tokoh Garut.

Reuni akbar ini, menghadirkan da’i kondang, Ustadz Hamdan untuk memberikan tausyah. Ia merupakan alumni Aksi Indosiar.

“Dengan adanya kegiatan reuni akbar perdana ini, semoga menjadi wadah pertama untuk alumni menjalin silaturahmi dan memberikan kontribusinya untuk sekolah khususnya, dan kebermanfaatannya di masyarakat luar. Dalam kegiatan reuni perdana ini pun akan dibentuk suatu wadah alumni yaitu HIMMAH (Himpunan Alumni Al-Qudsiyyah) sebagai wadah untuk berkomunikasi dan menjalin silaturahmin,” ujar Ardiansyah selaku ketua pelaksana

Dengan dibentuknya HIMMAH ini, semoga dapat menjadi wadah bagi seluruh alumni dari Mts–MA Al-Qudsiyyah. Bukan hanya sebagai wadah berkomunikasi saja, namun juga memberikan kontribusinya untuk sekolah dan masyarakat. Baik dari segi materil, moril dan spritualnya.

“Sebagai Alumni dari Mts dan MA, saya berharap untuk terus ke depannya menggelar kegiatan seperti ini. Temu kangen bersama teman-teman seperjuangan, ini sangat diharapkan dari tahun-tahun kemarin. Semoga ada lagi reuni akbar selanjutnya yaa,” ucap Wildan, Alumni Alqudsiyyah angakatan 2

Setelah Haul, juga disambung dengan kegiatan ceramah dari Ustadz Hamdan. Dan terakhir dilanjut dengan pengesahan pembentukan HIMMAH baru dari angkatan pertama dan angkatan muda.

Terpilihlah Ardiansyah sebagai Ketua HIMMAH. Semoga dapat mengemban amanah baru ini dan membawa HIMMAH lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan adanya HIMMAH ini sebagai perkumpulan seluruh alumni dari Mts ataupun MA sebagai wadah silaturahmi. Dan untuk kemajuan sekolah ke depannya,” harap Asep Nurdin, M.A, selaku Pembina Harian Ponpes Alqudsiyyah dalam sambutannya

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.