PPP Resmi Serahkan SK Dukungan Untuk Pasangan Iing-Oih Maju di Pilkada Ciamis

59

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ketua Umum DPC Partai persatuan Pembangunan (PPP) Oyat Nurayat Mengundang Pasangan Bakal Calon Bupati H. iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin untuk Hadir Di Aula Pondok Pesantren Al Hassan, Minggu (24/12) siang.

DPC PPP Mengeluarkan Surat Keputusan tentang persetujuan mereka mengusung H.iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Periode 2019-2024.

Penyerahan Surat Keputusan tersebut dihadiri oleh Ketua Sekretaris Unsur Bappilu DPC PPP, Ketua Majelis Pakar PPP, Ketua Majelis Pertimbangan PPP, serta 50 tokoh Ulama se Kabupaten Ciamis.

“Pak Iing di kasih Surat Keputusan oleh Partai Persatuan Pembangunan berarti Pa Iing harus tanggung jawab juga terhadap Partai Persatuan Pembangunan,”kata Oyat Nurayat.

Slider

menurutnya, untuk menjaga marwah partai, semuanya harus mengikuti intruksi dari DPP yang telah memutuskan mengusung pasangan Iing-Oih.
Lanjut Oyat, sanksi untuk yang tidak solid akan diberikan peringatan. Namun tidak akan ada pecat memecat, karena PPP masih solid untuk memenangkan pasangan Iing-Oih.

Masih menurut Oyat, Sejak awal PPP lebih memilih Pa Iing, tentunya dengan pertimbangan sekala nasional.

Setelah menerima Surat Keputusan Partai Pembangunan yang merupakan bagian koalisi Partai, Iing menjelaskan, sampai saat ini yang sudah mengirimkan Surat Keputusan untuk pasangan Iing dan Oih sudah lima partai yaitu PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP dan Hanura,

“Kalau dilihat dari kepentingan sudah cukup. Untuk deklarasi sendiri akan dilakukan ketika mendekati pendaftaran kemungkinan awal bulan Januari, “pungkasnya. (Dena A Kurnia/Arif/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.