Resmi! PPP Dukung Pasangan Iing-Oih di Pilkada Ciamis 2018

66

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Ciamis menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait turunnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PPP untuk pasangan calon kepala daerah di Kabupaten Ciamis. Rapat digelar Sabtu siang (23/12/2017) di kantor DPC PPP, Jalan Kertasari no. 1 Ciamis.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh para kader, pengurus DPC, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (PH-DPC), dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta ranting-ranting PPP. “Rencananya besok saya akan menggelar penyerahan SK kepada pasangan yang mendapatkannya,” ujar Oyat Nurayat, Ketua DPC PPP Ciamis.

Ia pun mengatakan, kepada semua kader dan simpatisan PPP untuk menyolidkan dan mengamankan keputusan yang dikeluarkan DPP. “Saya berharap kita semua, simpatisan dan kader dari PPP menjunjung tinggi apa keputusan dari DPP,” katanya.

Slider

Disinggung turunya SK menjelang waktu pendaftaran ke KPU, ia menjelaskan perlu waktu untuk menentukan pilihan terbaik membangu  Ciamis ke depan. “Jadi sistem di PPP itu adalah mendukung pasangan, bukan perorangan. Maka sebelumnya kami menunggu dulu calon-calon yang mendaftar ke PPP berpasangan,” jelas Oyat.

Masih menurut Oyat, SK dari DPP PPP ditujukan untuk pasangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin.

“Sebelumnya saya pernah memprotes kepada relawan H. Iing karena sudah berani menyertakan PPP di spanduk–spanduk atau gambar–gambar kampanyenya. Tapi untuk kali ini, karena SK sudah keluar dari DPP, sudah menjadi tanggung jawab saya juga sebagai ketua DPC PPP Ciamis untuk ikut memenangkan pasangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin,” tegasnya.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.