Kendaraan yang Melintasi Garut Melonjak

28

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kemacetan libur Natal dan Tahun Baru 2018 mulai terasa, lonjakan kendaraan dari arah Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya sudah mulai memadati jalanan. Terutama kendaraan yang menuju ke lokasi objek wisata di Garut.

Untuk itu Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK kepada anggota dan jajarannya menghimbau, agar senantiasa hadir dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap semua masyarakat. Baik kepada pengemudi yang melintas Garut maupun warga Garut itu sendiri.

Guna mengantisipasi kemacetan, Kasatlantas Polres Garut, AKP R Erik Bangun Prakarsa bersama jajarannya, membuat rekayasa lantas One Way Traffic System.Pembuatan System tersebut berlangsung sejak pagi sampai arus lalin dinyatakan lancar.

Slider

Dalam melaksanakan tugasnya, Satlantas Polres Garut bersinergi dengan anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Garut melaksanakan rekayasa lantas dengan membuat arus lalu lintas satu jalur. Lokasi yang dipasang jalur one way ini diantaranya, Jalan Raya Bandung Tasik. Tepatnya di kawasan Kecamatan Limbangan.

Dijelaskan Kasat lantas, dilaksanakannya pengalihan arus menjadi satu arah tersebut menghindari kemacetan di sepanjang Jalan Bandung-Tasik, ungkap Kasat Lantas Polres Garut Sabtu (23/12).

Selain itu Kasat Lantas menambahkan, setiap pelaksanaan one way personel ditempatkan di masing-masing pos polisi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.