Seorang Nenek Diduga Bunuh Diri Terjun ke Sumur

0 48

wartapriangan.com, BERITA  JAWA BARAT. Malang benar nasib Apong Ruhyati (59). Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menceburkan diri ke sumur, Rabu pagi (20/12/2017).

Nenek Apong ditemukan warga tewas di sumur tak jauh dari kediamannya. Perempuan berusia setengah abad itu diduga depresi setelah ditinggal kawin lagi oleh suaminya.

Nenek Apong ditemukan dalam kondisi mengambang dengan posisi tertelungkup. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta mengeluarkan jenazah dari sumur kedalaman sekitar 20 meter itu.

“Korban meninggal‎ di sumur, jenazahnya sudah diangkat,” kata Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Adi Fauzi, SE.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Bencana Alam Purwakarta sedang mengangkat jenazah nenek Apong yang tewas terjun bebas ke sumur

Evakuasi jenazah nenek Apong  membutuhkan waktu cukup lama karena kondisi sumur yang cukup dalam. Warga turut membantu evakuasi jenazah di dalam sumur. Dan saat jenazah dikeluarkan dari sumur, keluarga menangis melihat evakuasi.

“Diameter sumur yang sempit dan kedalaman membuat evakuasi berjalan lambat. Yang pasti jenazah setelah dievakuasi dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar dia.

Pantauan media di TKP, pihak keluarga nampak terpukul. Hanya saja, informasi yang dihimpun, korban mengalami depresi. “Informasi dari keluarga korban ini mengalami depresi. Bunuh diri atau kecelakaan nanti harus ada pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Adi Fauzi. (Fuljo) 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.