Identitas Mayat Perempuan di Pantai Pangandaran Terkuak, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

0 352

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga disemak-semak di pinggir Pantai Barat, tepatnya di area panggung terbuka Pamugaran, Desa Pananjung, Kacamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, mulai terkuak. Mayat perempuan di Pantai Pangandaran tersebut ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (15/12/2017) siang tadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad korban  yang memiliki tato di bagian lengan kirinya itu ditemukan pertama kali oleh Budi (47) warga Dusun Karangsari, Desa Pananjung dan Riyanto (33) warga Dusun Wonoharjo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran saat dirinya tengah melakukan bersih-bersih pantai

“Tiba-tiba ada sesosok tubuh wanita dalam keadaan setengah bugil di semak-semak di pinggir pantai dalam keadaan telentang dan tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Setelah itu, saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke ketua RT setempat yang dilanjutkan pelaporan nya ke Polsek Pangandaran, Dinas Pariwisata, Jaga Lembur dan Balawista.

Ini Identitas dan Dugaan Penyebab Kematian Korban (Halaman 2)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.