PPP Ciamis Mulai Gencar Hangatkan Mesin Partai

0 24

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pilbup Kabupaten Ciamis, Pilgub Jawa Barat, pemilihan legislatif serta pemilihan presiden, kian dekat.

Menghadapi pesta demokrasi tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, gencar melakukan silaturahmi. Salah satunya dengan para pengurus partai dari mulai PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Kegiatan tersebut gencar kita lakukan, selain sebagai agenda silaturahmi antar pengurus dan kader. Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi antar pengurus, jelang pelaksanaan pemilu,” ungkap Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., saat ditemui usai kegiatan reses dan silaturahmi antar Pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Pamarican.

Ada lima pekerjaan besar yang harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan kader PPP di Kabupaten Ciamis, berdasarkan intruksi dari DPP dan DPW PPP.

“Kelima agenda tersebut yaitu, ikut menyukseskan dan memenangkan Calon  Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilbup Kabupaten Ciamis, dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Jawa Barat Tahun 2018, siapun nanti calonnya yang diusung oleh PPP,” papar Oyat.

Selain itu agenda lain, yang tidak kalah penting menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Ciamis, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI di Pileg Tahun 2019 nanti. “Yang paling utama adalah mendukung, mendorong, memenangkan dan menyukseskan Ir .H. Joko Widodo, kembali menjadi Presiden RI pada Pilpres Tahun 2019 mendatang,” tambahnya.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menyemangati para pengurus dan kader PPP. Karena kita sangat yakin kalau PPP punya kader yang militan di setiap daerah. Selain itu agar, mereka bisa bangga dan bangkit dalam membesarkan, memenangkan serta memperjuangkan PPP dalam ajang pemilu ke depan,” pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.